oleh

Tahap Awal, Satgas Pra TMMD 112 Kodim 1417/Kdi Lakukan Pembongkaran

Kendari,Fokustime.com_ Setelah terdaftar masuk RTLH (rumah tidak layak huni), Anggota Satgas Pra TMMD Ke 112 Kodim 1417/Kendari mulai pekerjaan sasaran fisik yang dimulai dari tahap pembongkaran dinding rumah milik bapak Saharuddin, Kel. Lalodati, Kec. Puwatu, Kota Kendari, Senin (29/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/29/Agustus/2021).

“Sasaran fisik berupa 22 unit rumah yang menjadi sasaran renovasi RTLH (rumah tidak layak huni) kini rumah milik bapak Saharuddin juga sudah memasuki tahap pengerjaan awal yakni pembongkaran,” jelas Dandim.

“Rumah yang layak huni merupakan impian dan idaman setiap insan manusia, rumah yang ditinggali seperti halnya sebuah istana,” ungkap Agus.

Di samping itu, Anggota Satgas Pra TMMD Ke 112 Serda Olyver WM Tasim mengatakan, rencana ada beberapa unit rumah yang sudah di tahap pondasi dan penimbunan tahap awal dengan cara bahu membahu pekerjaan yang sulit pun akan menjadi mudah.

“Penting kita ingat bahwa lewat program Pra TMMD Ke 112 bukan hanya kesejahteraan saja yang diutamakan tetapi selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan, mempererat ikatan silaturrahim antar masyarakat dan TNI. Dengan demikian akan terwujudnya TNI Manunggal Dengan Rakyat,” ungkapnya.

“Maka hanya tenaga yang bisa kami persembahkan bagi masyarakat, semoga dapat dinikmati dan dapat memberikan kesejahteraan rakyat,” kata Olyver.

Saharuddin, warga yang rumahnya di perbaiki mengaku sangat senang karena TNI melaluyui program TMMD memperbaiki rumahnya.

“Saya sangat senang dan bersyukur Pak Tentara perbaiki rumah saya, semoga semuanya di beri kesehatan dan kelancaran,” ucapnya.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed