oleh

Anggota Satgas Pra TMMD Langsir Material Atap Spandek 22 Lembar Bersama-sama

Kendari,Fokustime.com_ Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 1417/ Kendari langsir material Atap Spandek sebanyak 22 lembar menggunakan mobil truck Kodim 1417/ Kendari,untuk bahan pembangunan atap rumah milik Ibu Kamaliakau program Pra TMMD, bertempat di Jalan Pelangi, Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Selasa (31/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa /31/Agustus/2021).

“Seperti yang di lakukan oleh sejumlah prajurit dengan bermodalkan tenaga yang prima, mereka membongkar material spandek sebanyak 22 lembar yang di drop ke lokasi pembangunan atap rumah Ibu Kamaliakau,” Jelas Dandim.

“Hal ini dilakukan anggota satgas Pra TMMD melangsir atap spandek dengan penuh semangat, karena demi satu tujuan untuk mensukseskan program Pra TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/ Kendari,” Lanjutnya.

Menurut Serka Akmal selaku anggota satgas Pra TMMD, menuturkan bahwa pengiriman bahan material sangat tepat waktu tiba dilokasi, sehingga ini dapat mempercepat dan memperlancar proses pembangunan rumah Ibu Kamaliakau.

“Pengantaran material ke lokasi sasaran pembangunan atap, dilakukan dengan tepat waktu agar tidak ada kendala material pada saat pengerjaan,” Tutupnya.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed