oleh

Dalam Rangka Perang Melawan Covid 19 Koramil 13 Kedungwaringin Borong Habis Vaksin !!!

-BERITA-10 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Untuk percepatan program pemerintah menuju Indonesia Sehat serta bebas dari Covid-19 Koramil 13/Kedungwaringin Kodim 0509/Bekasi menggelar vaksinasi untuk warga, Selasa (31/08/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Makoramil 13/Kedung waringin tersebut diikuti ratusan warga, dengan sangat antusias mengantri serta tetap mematuhi protokol kesehatan ketat.

Plh Komandan Koramil (Danramil) 13/Kedung waringin mengatakan, pihaknya menargetkan sebanyak 200 dosis vaksinasi untuk warga.

“Untuk kegiatan ini, kami menargetkan 200 warga yang tervaksin, namun apabila masyarakat masih antusias kami akan melakukan penambahan,” jelasnya.

PLH Danramil juga menjelaskan, untuk kegiatan vaksinasi pihaknya menyiapkan dosis vaksin pertama untuk warga kecamatan kedungwaringin, kita menyiapkan vaksin Astra Zeneca untuk vaksin pertama,” tegasnya.

Sementara, Amir “salah satu warga yang mengikuti vaksin tersebut mengungkapkan terimakasih kepada pihak Koramil 13/Kedungwaringin, pasalnya dirinya mencari tempat vaksin yang pertama sempat kebingungan.

“Saya vaksin yang pertama, menggunakan Astra Zeneca, sebelumnya saya takut untuk vaksin tempat Alhamdulillah dapat informasi dari kawan bahwa di Koramil 13/Kedungwaringin menyelenggarakan vaksinasi, tidak menunggu lama saya langsung berangkat,” ujar Amir

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Plh Danramil 13/Kedungwaringin Lettu Kav Indayanto, Para Personil Koramil 13, Kedungwaringin, Kades Kedungwaringin beserta Staf, Tim Nakes Karang Sambung yang di Pimpin Dr. Yusuf, Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif. (Irp/Wiro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed