oleh

Kapolres Soppeng Pimpin Pelaksanaan Sidang Badan Penasehat Perkawinan dan Penyelesaian Perceraian dan Rujuk

Soppeng,Fokustime.com – Polres Soppeng melaksanakan Sidang Badan Penasehat perkawinan dan penyelesaian perceraian dan rujuk ( BP4R ) di Aula Patria Tama Polres Soppeng yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhammad Yunus S.H M.H, Selasa 31 Agustus 2021.

Adapun peserta sidang yaitu personil Polres Soppeng Briptu Roni Sutrianto dengan Briptu Rianti Andini serta Briptu Muhammad Satrio dengan Yhonny Alfitasari.

Tujuan dilaksanakannya sidang BP4R tersebut dengan maksud untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polri dan pasangannya dalam berumah tangga, mengingat tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri tergolong berat.

Dalam sidang turut hadir Kbo Sat Binmas Iptu Asep Sibli, Kasiwas Akp Sainuddin S.Sos, Kasat Lantas Akp H. Muh. Nawir S.Sos, Paur Min Bag Sumda Iptu Norta Jaya S.H Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Imelda Roni Mustofa beserta Pengurus, Orang tua calon dan Personil Sumda Polres Soppeng.

Sidang pra nikah ini adalah salah satu persyaratan bagi setiap anggota Polri yang ingin menikah. Dalam sidang ada pembekalan, pembinaan rohani dan mental pranikah serta nasihat pernikahan yang disaksikan oleh keluarga masing-masing calon mempelai.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed