oleh

M.Nur Ingatkan Pemilik Konter HP Agar Tidak Membeli Hand Phone Bermasalah.

PASANGKAYU,Fokustime.com – Pemilik Celuler Kembar M. Nur mengingatkan kepada segenap konter yang ada dikabupaten Pasangkayu agar tidak gampang membeli Hand Phone Bermasalah dari orang yang hendak menjual Hand Phone di Conternya.

Himbauan tersebut disampaikan saat menerima pemilik konter lain yang berkunjung ke Konter Celuler Kembar yang terletak di Jalan Trans Sulawesi -Palu selanjutnya mengingatkan kepada pemilik konter lain agar tidak gampang membeli Hand Phone yang tidak mengenal baik orangnya, tidak memiliki dos atau tanpa disertai nota bukti pembelian sebagai antisipasi agar tidak terjebak dengan tindak pidana penadahan.

Disela-sela Cengkrama tersebut, M.Nur mengingatkan ” Kami himbau kepada teman-teman Pemilik Conter agar tidak gampang membeli Hand Phone kepada orang yang tidak dikenal baik dengan dalih murah maupun menerima Hand Phone gadai tanpa memperlihatkan Kwitansi Pembelian dan Dos Hand Phone terlebih dahulu.

Hal tersebut sebagai cara antisipasi kita semua agar tidak terjebak dalam lingkaran tindak pidana penadahan dan berurusan dengan pihak kepolisian dikarenakan tindak pidana penadahan”.Tutup M.Nur.(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed