oleh

Wakil Bupati Banggai Drs .H.Furqanuddin Bersama Sekab Menerima kunjungan Perwakilan PT. Panca Amara Utama(PAU) Novari Mursita

Banggai,Fokustime.com – Mewakili Bupati Banggai,
Wakil Bupati Banggai Drs.H. Furqanuddin.M bersama Sekretaris Banggai Ir. Abdullah, M.Si, Asisten II Drs. Alfian Djibran,MM , Menerima Kunjungan Perwakilan PT. Panca Amara Utama (PAU) Novari Mursita selaku Officer External Relation, didampingi Wiwit Rusdiyanto selaku Senior HSE Supervisor dan dr Herman selaku Klinik Dokter ESSA PT PAU. Selasa 31 Aguatus 2021.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Wakil Bupati Banggai terkait Pemberian Bantuan 17 Unit Alat Oxygen Concentrator yang di berikan oleh ESSA PT Panca Amara Utama (PAU), sesuai laporan 2 Unit sebelumnya telah diserahkan lebih awal di Puskesmas Batui dan Kintom. Dan 15 unitnya diserahkan kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Banggai.
Penyerahan bantuan langsung dilakukan oleh Officer External Relation PT PAU Novari Mursita Kepada Wakil Bupati Banggai.

Wakil Bupati Drs. H. Furqanuddin mengucapkan terima kasih dan Apresiasi atas Bantuan yang di berikan.

“Mewakili Pemerintah Kab. Banggai saya ucapkan terima kasih yang mendalam dan apresiasi kepada ESSA PT Panca Amara Utama (PAU) yang telah memberikan Bantuan alat Oxygen Concentrator, tentu bantuan Oxygen Concentrator sangat bermanfaat buat kita, bantuan ini juga bertujuan Pada upaya peningkatan dan percepatan penanganan dan penanggulangan Covid 19 di Kab. Banggai”

“Bantuan secara simbolis telah kita terima, tdi saya di dampingi Pak sekda dan Ketua Satgas Covid 19, saya berharap ini bisa di manfaatkan sebaik baiknya untuk kemaslahatan masyarakat, kemudian Untuk Dinas Kesehatan agar mendistribusikan bantuan ini ke Puskesmas Puskesmas yang membutuhkan, segera di distribusi, Tutup Wakil Bupati.

Selanjutnya managemen ESSA PT.PAU Menyerahkan 15 Unit Oxygen Concentrator kepada ketua Satgas Covid-19 Drs. Alfian Djibran,MM, dihalaman Kantor Bupati.

Ketua Satgas Covid-19, Drs. Alfian Djibran,MM, Pada kesempatan itu mengapresiasi bantuan Oxygen Concentrator Dri PT,PAU,
Menurutnya

“Bantuan Essa PT.PAU bukan kali ini saja, melainkan telah berkali-kali. Ini membuktikan bahwa, Essa PT.PAU sangat peduli terhadap masyarakat di daerah Kab. Banggai, Essa PT.PAU selalu hadir ditengah pandemi dan selalu memperhatikan masyarakat kabupaten banggai, ini adalah bentuk kepedulian dan saya yakin PT PAU berinvestasi di Kab. Banggai dan pada saat yang sama juga memperhatikan kepentingan masyarakat Kab. Banggai, salah satunya disaat Pemerintah dan masyarakat dalam masa masa sulit menangani dan keluar dari pandemi Covid 19 ini, PT PAU hadir, kemudian sebagaimana biasanya apabila ada bantuan dan sumbangan dari Perusahaan Perusahaan atau siapa sja yang ingin membaktikan dirinya, satgas Covid hanya menerima secara Ceremonial dan di catat oleh BPKAD, karena dalam aturan setiap ada bantuan ataupun CSR itu tercatat sehingga bisa dipertanggung jawabkan. Tutup alfian.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan Oxygen Concentrator tersebut, antara lain Staf Ahli Djayadin, Direktur BRSUD Luwuk dr Yusran Kasim, Kadis Perdagangan Hasrin Karim, Kepala Bapenda Damri Dayanun, Kabid Aset BPKAD Banggai Lesmana Kulab, Kabag Prokopim Ferry R Ledder.

Laporan ; Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed