oleh

Kebersamaan Anggota Satgas Pra TMMD 112 Bersama Warga Bangun Rangka Rumah

Kendari,Fokustime.com_ Semangat Gotong-royong, Anggota Satgas Pra TMMD 112 Kodim 1417/Kendari bersama warga bangun rangka rumah milik bapak Saharuddin yang mendapatkan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kel. Lalodati, Kec. Puwatu, Kota Kendari, Rabu (01/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Rabu/01/September/2021).

“Dalam hal ini anggota satuan penugasan (Satgas) dan warga tetap melakukan sistem kebersamaan dalam membangun pekerjaan RTLH, ringan sama dijinjing berat sama dipikul dalam mempersiapkan perlengkapan maupun pengerjaan,” jelas Dandim.

“Giat TNI manunggal membangun desa (TMMD) hingga saat ini ini telah berlangsung, kegiatannya melibatkan seluruh masyarakat secara gotong royong dalam mempertahankan budaya lokal,” ungkapnya.

Di samping itu anggota Satgas Pra TMMD Serda Olyver WM Tasim mengatakan, kita pilih kayu yang kuat dan berkualitas, selain proses pemasangannya yang mudah dan tahan lama, kualitasnya juga lebih bagus. Mulai hari ini kita sedang melakukan pemasangan rangka rumah.

“Warga masyarakat siap mendukung sepenuhnya berusaha menyempatkan diri dengan senang hati untuk bergabung bersama-sama dalam kegiatan tmmd ini sehingga pekerjaan nantinya dapat berjalan dengan lancar,” terangnya.

“Saya yakin, berkat keikhlasan pengerjaan program Pra TMMD Reg 112 Kodim 1417/Kendari Allah SWT tentunya meridhoi sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, diharapkan dengan rencana pekerjaan pembangunan rumah warga bisa berjalan sesuai rencana,” ucap Tasim.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed