oleh

Peringati Hari Jadi Polwan Ke-73,Polres Kolaka Utara Syukuran Secara Sederhana

Kolaka Utara,Fokustime.com – Polres Kolaka Utara menggelar tasyukuran sederhana untuk memperingati Hari Jadi ke-73 Polisi Wanita (Polwan) tahun 2021. Acara berlangsung dengan potong tumpeng di lobi Polres Kolaka Utara, , Rabu, (01/09/2021).

Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.I.K.,M.H.di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kolaka Utara Ny.Wulan Wayan Riko, mengucapkan selamat kepada para Polwan dan berharap Polwan Polres Kolaka Utara semakin kompak dan berprestasi, serta bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga dalam menerapkan protokol kesehatan juga pola hidup bersih dan sehat.

Di usia ke 73 itu sudah sangat matang jadi polwan harus bener-bener matang dalam berprilaku, Alhamdulillah selama 1 thn saya bertugas di polres Kolaka Utara sampai dengan sekarang polwan polres Kolaka Utara tidak ada mencoreng nama baik khususnya polres Kolaka Utara “ ucap Kapolres “.

Turut hadir dalam upacara tersebut Ibu Ketua Bhayangkari cabang Kolaka Utara Ny Wulan Riko, kabag SDM AKP Yulianus,, dan para kabag dan kasat serta perwira polres Kolaka Utara dan Personel Polwan Polres Kolaka Utara

Selanjutnya Kapolres di dampingi ibu Ketua Bhayangkari Kolaka Utara memberikan bingkisan dan tali asi kepada personel Polwan Polres Kol;aka Utara di lanjutkan dengan memotong Tumbeng dan di berikan kepada Personel Polwan yang tertua dan termuda.tutup Kapolres.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed