oleh

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres Enrekang: Ini Merupakan Penghargaan Negara Bagi Anggota yang Berdedikasi Tinggi

ENREKANG,Fokustime.com — Kapolres Enrekang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dr.Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH, pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota setingkat lebih tinggi di Lapangan apel Mapolres Enrekang, Rabu, (01/09/21).

Adapun yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian adalah IPTU Baharulllah Khassiba selaku Kasat Narkoba Polres Enrekang.

Karena dedikasi dan loyalitas serta pengabdian tanpa cacat IPTU Baharullah K mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Ajung Komisaris Polisi (AKP) terhitung mulai tanggal 01 September 2021.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilakukan secara sederhana karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat utama Polres Enrekang, perwira staf serta Personel Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran, baik pelanggaran disiplin ataupun kode etik.

Kenaikan pangkat pengabdian adalah prestasi tersendiri dari anggota Polri, dimana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada negara melalui institusi Polri.

“Saya atas nama Polres Enrekang mengucapkan selamat kepada AKP Baharullah Khassiba atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Enrekang.

AKBP Andi Sinjaya menambahkan bahwa AKP Baharullah K, mulai bertugas sampai menjelang pensiun yang tinggal 3 bulan lagi tetap melaksanakan tugas dengan baik. Ini merupakan salah satu contoh dan teladan bagi seluruh anggota.

“Bahwa jika setiap anggota melaksanakan tugas dengan baik maka akan mendapat penghargaan dari negara” Katanya

“Laksanakan tugas dengan baik dan loyal, karena jika kita bertugas dengan baik maka Negarapun akan memberikan penghargaan,” tutupnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed