oleh

Terdampak PPKM, Kapolsek Toili Kembali Salurkan Bansos Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Banggai,Fokustime.com – Jajaran Polres Banggai terus membuktikan kepedulianya dengan selalu membantu masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat pandemi Covid-19.

Seperti dilakukan Kapolsek Toili AKP Candra SH MH, bersama sejumlah anggotanya yang kembali melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Polri Polres Banggai, Rabu (1/9/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan Bansos berupa paket sembako kepada sejumlah masyarakat berekonomi lemah atauapun kaum dhuafa di Desa Mekar Kencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai.

“Hari ini kami menyalurkan Bansos berupa sembako kepada tiga warga kurang mampu di Desa Mekar Kencana,” sebut AKP Candra.

Ketiga warga itu yakni, ibu Ni Luh Sriani (65) tinggal bersama cucu dan tanpa pekerjaaan tetap. Selanjutnya ibu Ketut Sandri (60) dan nenek Wayan (80) yang hidup sendiri yang bekerja sebagai buruh tani harian .

“Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini juga guna memberikan dukungan moral dan membantu meringankan beban hidup sehari-hari,” ungkap AKP Candra.

Dalam dialog bersama warga, AKP Candra berpesan agar warga selalu menjaga protokol kesehatan disetiap kegiatan, menjaga kesehatan diri dan keluarga agar terhindar dari Covid-19.

“Pemberian bantuan pada hari ini merupakan upaya untuk membangun optimisme masyarakat dalam menghadapi PPKM di masa Pandemi Covid-19,” tutup AKP Candra.

Laporan ; Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed