oleh

Kapolda Kepri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Pesantren Ya Husnayah Hidayatul Mubtadi’in

Batam,Fokustime.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi kepada Santri di Pondok Pesantren Ya Husnayah Hidayatul Mubtadi’in, Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Wakapolresta Barelang dan Pengasuh serta santri Pondok Pesantren Ya Husnayah Hidayatul Mubtadi’in. Kamis (2/9/2021).

Hari ini Bapak Kapolda Kepri meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren Ya Husnayah Hidayatul Mubtadi’in, Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam, dengan target Vaksinasi sebanyak 500 orang dengan menggunakan Vaksin Sinovac dan Vaksinasi pada hari ini merupakan Vaksin tahap pertama. Disamping meninjau pelaksanaan Vaksinasi Kapolda Kepri juga berkesempatan memberikan secara simbolis Paket Sembako kepada para pengurus Pondok Pesantren Ya Husnayah Hidayatul Mubtadi’in. Ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri mengatakan ″Tetap terus semangat dalam menjaga kesehatan walaupun nantinya telah menjalani Vaksinasi namun tetap juga harus menjaga Protokol Kesehatan dengan 5 M dan hal terpentingnya adalah tetap menggunakan Masker karena walaupun sudah di Vaksin tidak menutup kemungkinan akan terpapar Covid – 19″. Tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si.

Selanjutnya Pengasuh Pondok Pesantren Ya Husnayah Hidayatul Mubtadi’in Ustadz Yudi Amirul mengatakan ″Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolda dan Wakapolda beserta rombongan yang telah hadir dan menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan Vaksinasi Merdeka di tempat kami ini, dengan dilaksanakan nya Vaksinasi ini harapan kita semua dapat diberikan ketahanan tubuh dan kesehatan yg prima dalam menjalankan aktivitas mengaji dan sebagainya″. Ucap Pengasuh Pondok Pesantren Ya Husnayah Hidayatul Mubtadi’in Ustadz Yudi Amirul. (HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed