oleh

Polsek dan Koramil Kerjasama dengan Puskesmas Polongbangkeng Utara Target Pelajar SMAN 6 Takalar

Takalar,Fokustime.com – Polsek dan Koramil Polongbangkeng Utara (Polut) bersama UPT. Puskesmas Polut terus menggencarkan percepatan Vaksinasi Usia 12 sampai 17 tahun di seluruh wilayah Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar. Percepatan vaksinasi ini menyasar pelajar tingkat SMA di wilayah Kecamatan Polut, kegiatan ini adalah program vaksinasi Covid 19 untuk Usia 12 sampai 17 tahun dan akan sangat memudahkan bagi masyarakat terutama Pelajar untuk mendapatkan pelayanan Vaksinasi.

Kegiatan percepatan Vaksinasi pelajar tingkat SMA sudah terlaksana untuk wilayah UPT Puskesmas Polut seperti yang di laksanakan oleh Kepala sekolah SMAN 6 Takalar Ilham, S.Pd, M.Pd (Kamis, 3/9/2021) dan merupakan kegiatan perdana di bawah naungan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jeneponto – Takalar.

Ilham, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 6 Takalar yang berlokasi di Kelurahan Malewang, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar langsung bergerak melaksanakan launching Vaksinasi perdana tingkat pelajar SMA. “Sesuai instruksi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII terkait pelaksanaan Vaksinasi pelajar usia 12 – 17 tahun, kami langsung melaksanakan sosialisasi dan sekaligus Vaksinasi kepada siswa di sekolah kami”, pungkas Ilham.

Dalam kegiatan Vaksinasi di SMAN 6 Takalar di hadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. Kegiatan percepatan Vaksinasi tingkat pelajar SMA ini terlaksana dengan baik berkat kerja sama dengan Tim Vaksin Puskesmas Polut yang di ketuai oleh Hj. Kasturi, A.Md, Keb.

Secara terpisah, Kepala Puskesmas Polongbangkeng Utara Hj. Indriani Safitri. AM, SKM mengungkapkan akan terus melakukan Vaksinasi setiap hari yang berada di bawah naungan UPT. Puskesmas Polongbangkeng Utara. “Kegiatan percepatan Vaksinasi Covid 19 ini terus kita gencarkan setiap hari, sekarang sudah menyasar untuk kalangan remaja usia 12 sampai 17 tahun, salah satunya adalah kalangan pelajar SMP dan SMA seperti vaksinasi perdana tingkat SMA yang telah di laksanakan di SMAN 6 Takalar yang masuk dalam wilayah Puskesmas Polongbangkeng Utara, ungkapnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed