oleh

Tim Penilai Koperasi Berprestasi Tingkat Provinsi Sulsel Lakukan Penilaian diPrimkoppol Polres Sinjai

Sinjai,Fokustime.com – Tim Penilai Koperasi Berprestasi Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2021 mengunjungi Polres Sinjai dalam rangka melakukan Penilaian diPrimkoppol Resor Sinjai. Kamis Siang (2/8/2021).

Tim penilai dipimpin oleh ibu Arianti Aruji, ST., M.Si didampingi Sekretaris dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sinjai bersama rombongan.

Kedatang tim penilai Koperasi disambut langsung oleh Waka Polres Sinjai Kompol Joko Sutrisno didampingi Ketua Primkoppol Resor Sinjai Iptu Massalinri dan para perwira bertempat diruang lobby pratisara wirya Mapolres Sinjai.

Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf bapak Kapolres Sinjai karena seyokyanya dia yang akan menyambut langsung kedatangan tim namun berhalangan, sehingga mewakilkan kepada saya.

“Selamat datang tim penilai Provinsi Sulsel bersama rombongan di Polres Sinjai dalam rangka melakukan penilaian Koperasi Polres Sinjai. Ucapnya.

“Ini suatu kebanggan tersendiri karna Primkoppol Resor Sinjai masuk dalam kategori penilaian tingkat Provinsi Sulsel. Ujarnya.

“Perlu saya sampaikan kepada ketua tim bahwa Koperasi Polres Sinjai baru-baru ini telah direnovasi dan diresmikan oleh Kapolres Sinjai yang dihadiri Bupati Sinjai bersama Ibu yang juga sebagai ketua Dekopimda Kab Sinjai.

Selanjutnya sambutan ketua tim Ibu Arianti Aruji, ST.,M.Si yang intinya menyampaikan terima kasih atas sambutannya dan kegiatan ini dilaksanakan guna memacu koperasi untuk meningkatkan kinerjanya memajukan koperasi untuk kesejahteraan anggota.

Kegiatan dilanjutkan dengan tim mengunjungi Koperasi Primkoppol Resor Sinjai untuk melakukan penilaian didampingi Wakapolres Sinjai bersama Ketua Primkoppol Resor Sinjai dan para pengurus Koperasi.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed