oleh

“Giat Aksi Jum’at Membawa Berkah” Brimob Kompi 2B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh Berikan Bantuan Material Untuk Pembangunan Masjid Seuneubok Dalam Aceh Timur

-BERITA-15 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Aceh Timur, Fokustime – Satbrimob Polda Aceh, Sebagai bentuk wujud syukur anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa di samping melaksanakan tugas sehari-hari sebagai garda terdepan NKRI tak Lupa Juga mengimbangi Perihal Akhirat demikian ujar Danki Brimob Aramiah Akp Rizki Julianda putra Buna,S.I.K. Jum’at, 03 September 2021.

Melalui Wadanki Brimob Iptu Hidayat Danki Mengajak Semua Anggotanya Untuk ringan Tangan dalam Berbagi dalam Bentuk Apapun terutama rezeki yang kita Terima Setiap bulannya.

Pada Kesempatan Jumat Berkah kali Ini kita selaku Abdi Negara Hadir Ditengah-tengah Masyarakat Untuk Menyalurkan Sedikit Rezeki Yang kami kumpulkan di setiap Setelah Pelaksanaan Apel Pagi Di Hari Jumat.

Bripka Gunawan,S.H. diperintahkan Untuk Menyalurkan Bantuan Berupa Material Besi dan Semen Untuk pembagunan Masjid di desa Seuneubok Dalam Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur yang sedang dalam proses Pembangunan.

Geuchik setempat panitia Masjid dan Masyarakat menyambut antusias bantuan Anggota Brimob dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Brimob yang telah berpartisipasi dan memberikan Bantuan untuk Pembangunan Masjid tercinta Kami semoga apa yang bapak-bapak berikan Menjadi Ladang Pahala dan diberkahi Allah. Ungkap Tgk. Radak panitia Masjid

Disamping Itu Bripka Gunawan,S.H. juga Mengajak Masyarakat Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Guna Mendukung pemerintah dalam Penganan Covid 19. Demikian tutup Danton.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed