oleh

Kapolres Takalar Pimpin Press Conference Pengungkapan Kasus Narkoba Jenis Sabu

Takalar,Fokustime.com-Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH pimpin press conference terkait pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan oleh satres narkoba polres takalar Press Release tersebut dihadiri  Kasat Narkoba Polres Takalar IPTU  Andi Sukmawati. Jumat (03/9/2021).

Bertepatan dengan HUT polwan ke 73 satres narkoba polres takalar berhasil mengamankan 3 tersangka konsumen dan pengedar sabu. Ke tiga tersangka IR, IK dan  ML merupakan Konsumen Dan pengedar jaringan lokal.

” Penangkapan ke tiga tersangka merupakan kado terindah buat saya dari anggota di hari HUT polwan yang ke 73″ ucap Iptu Andi Sukmawati SE kasat narkoba polres takalar

Satres narkoba Polres takalar berhasil mengamankan barang bukti 1 paket sabu seharga Rp.200.000 dari tersangka IR yang merupakan konsumen atau pemakai.

Dari penangkapan tersangka IR, satres narkoba mengembangkan ke TKP 2 dan berhasil mengamankan 2 tersangka lainnya serta mendapatkan barang bukti sabu seberat 50 gram, sasetan sebanyak 20 dan satu buah handphone.

Tersangka dalam melakukan aksinya mengaku baru pertama kali, namun setelah didalami dan dilakukan pengembangan  ternyata tersangka mendapatkan barang tersebut dari DPO berinisial S yang  merupakan bandar narkoba jaringan lokal.

Tersangka terancam Pasal 114 ayat 2, 112 ayat 2, dan junto 55 KUHP dengan Ancaman pidana mati atau seumur hidup, penjara paling singkat 6 tahun, paling lama 20 tahun dan pidana denda paling rendah  Rp.1000.000.000 dan paling banyak Rp.10.000.000.000.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed