oleh

Pra TMMD Bukti Nyata TNI Dalam Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni

Kendari,Fokustime.com_ Satgas Pra TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/Kendari bersama masyarakat merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Saharuddin dengan perkembangan 70 persen di Kel. Lalodati, Kec. Puuwatu, Kota Kendari, Jumat (03/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/03/September/2021).

“Sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Bahwa salah satu bukti nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat,” terang Dandim.

Babinsa Serda Olyver WM Tasim mengatakan, renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) walaupun kurangnya personil namun di bantu oleh warga sekitar dengan mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat.

“Kita harus kebut, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan,” tuturnya.

“Bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari 22 rumah RTLH salah satunya rumah Saharuddin yang rumahnya direnovasi sangat terharu dan ucapan terima kasihnya kepada Satgas Pra TMMD memalui TMMD rumah Mereka yang sudah mengawatirkan sekarang telah dibangun dengan baik,” kata Olyver.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed