oleh

Sambangi Rumah Warga, Tim Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten Salurkan Sembako

KOTA SERANG,Fokustime.com – Dirpamobvit Polda Banten pimpin lakukan Jum’at Barokah secara Door to Door di Kp. Cinagar Kelurahan Banjarsari Kec. Cipocok Jaya Kota Serang. Jum’at (3/9/2021).

Dirpamobvit Polda Banten didampingi Kasubbagrenmin Akp Agus. S, Aipda Irwan dan Polwan Ditpamobvit Polda Banten Melakukan Jum’at Barokah dengan membagikan sembako.

Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at barokah ini merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten.

“Kegiatan ini Guna mengimplementasikan Program Kapolda Banten dalam Commander Wish, kami membagikan sembako sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) paket yang berisi Beras dan kebutuhan pokok lainnya. kepada masyarakat yang terdampak covid-19”

“Selain untuk mendukung program Kapolda Banten, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dimasa pandemi. Semoga bantuan dari pemerintah yang disalurkan melalui Kapolda Banten dapat meringankan masyarakat dan menjadi inspirasi elemen masyarakat lainnya untuk ikut membantu warga yang membutuhkan”. Jelas Edy.

Ibu Marhamah salah satu warga yang di temui mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu warga yang terdampak covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu sudah datang ke kekampung kami membagikan sembako, ini menjadi manfaat bagi kami dan sangat bersyukur semoga bapak ibu sehat selalu di murahkan rizki nya” ucap Marhamah (PR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed