oleh

Sosok Tentara Yang Menjadi Idola Anak-Anak di Lokasi Pra TMMD

Kendari,Fokustime.com_ Ada seorang sosok Tentara anggota Satgas Pra TMMD Reguler ke -112 Kodim 1417/Kendari yang menjadi idola anak-anak di Kel. Petoaha, Kec. Nambo, Kota Kendari, Jumat (03/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/03/September/2021).

“Prada Ricaldiansyah, sosok Tentara Satgas Pra TMMD itu, yang di pertengahan pelaksanaan Pra TMMD, semakin diidolakan oleh anak-anak desa. Tak khayal, saat istirahat banyak anak yang menggelendot ngobrol bersamanya,” jelas Dandim.

Di setiap harinya selalu menjadi buruan anak-anak Petoaha yang ingin dekat untuk mengobrol banyak hal.

”Orangnya humoris dan pandai melakukan apa saja untuk membuat anak-anak di Petoaha untuk tertawa,” ungkap Faiz

Dalam perbincangan tersebut, Faiz (10) salah seorang anak Petoaha memperlihatkan ketapel yang baru di buatnya sebagai senjata andalan dalam bermain, karena Ia ingin bercita-cita menjadi seorang TNI.

Dia mengaku, sederhana kuncinya untuk disukai oleh anak-anak. Pertama harus tahu apa yang disukai anak-anak, dan tidak kalah pentingnya, adalah harus bisa bersikap seperti anak-anak di usia mereka.

”Sapa dan tempatkan mereka adalah segalanya, bisa melakukan apa saja, dijamin akan disukai oleh anak-anak. Dan memang hanya itu modal saya untuk bisa disukai oleh mereka,” terang Prada Ricaldiansyah.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed