oleh

Camat di Kunjungi Pangdam Jayakarta di Koramil O3 Cabang Bungin

-BERITA-35 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Camat Cabang Bungin Asep Buchori hari ini menerima kunjungan Pangdam Jaya Mayor Jendral (Mayjen) TNI Mulyo Aji, didampingi oleh Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol kav Topan Tri Anggoro dan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cabang Bungin AKP. Robiin

Acara kunjungan tersebut, dalam rangka memantau percepatan terealisasinya vaksinasi di wilayah Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Disela kunjungannya, Pangdam Jaya mengimbau agar masyarakat di wilayah Kecamatan Cabang Bungin, yang belum di vaksin untuk ikut melaksanakan vaksinasi.

Menurut Asep Buchori selaku Camat Cabang Bungin, kedatangan Pangdam Jaya memantau wilayahnya menjadi suatu kehormatan.

“Saya sangat mengapresiasi atas kunjungan Pangdam Jaya untuk memantau percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Cabang Bungin, dan ini menjadi suatu kehormatan bagi saya,”Kata Asep Buchori Sabtu (04/09/2021)

Dirinya juga menjelaskan, wilayah Kecamatan Cabang Bungin terdiri dari 8 desa, dan sudah mencapai 60% warga masyarakat Cabang Bungin yang sudah ikut vaksin.

“Wilayah Cabang Bungin terdiri dari 8 desa, dan sudah 60 persen warga yang telah mengikuti vaksinasi dalam mempercepat program pemerintah,”katanya.

Dikatakan Asep, dirinya juga membuat stiker untuk pendataan dari rumah ke rumah agar masyarakat yang belum ikut vaksin jadi termotivasi dan mau mengikuti vaksin seperti warga lainnya yang sudah vaksin.

“Alhamdulillah untuk warga masyarakat Cabang Bungin sendiri dari 8 Desa mulai Rabu kemarin yang sudah di vaksin sementara mencapai 60 persen dan kami akan terus menggelar vaksinasi hingga pencapaian target 100 persen,”harapnya.

Selain itu, Asep juga berinovasi membuat stiker untuk diberikan kepada warga yang telah melakukan vaksin, agar mempermudah untuk pendataan di wilayahnya.

“Semoga inovasi yang kami buat berhasil melalui stiker yang dimulai dari Desa Setia Laksana, selain mempermudah untuk pendataan juga mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengikuti vaksinasi,”tutupnya.(irp/Wiro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed