oleh

Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar Gencarkan Program Vaksinasi Pelajar Dimadrasah Tsanawiyah Manongkoki

Takalar,Fokustime.com- Polsek Polongbangkeng Utara (Polut) melaksanakan program vaksinasi pelajar di sekolah berbasis pendidikan islam, vaksinasi ini di laksanakan di Madrasah Tsanawiyah Manongkoki, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar. Jum’at 03 September 2021.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Polut AKP. SAHYUDIN, S.Sos, M.H mengatakan bahwa program Vaksinasi Covid -19 ini di laksanakan berdasarkan perintah Kapolres Takalar AKBP. BENY MURJAYANTO, S.I.K, M.H. “Sesuai dengan perintah bapak Kapolres Takalar untuk program vaksinasi pelajar usia 12 sampai 17 tahun, kami langsung bergerak melaksanakan program tersebut, saat ini sedang berlangsung di Madrasah Tsanawiyah Manongkoki sebagai sekolah berbasis pendidkan Islam, dan sebelumnya kami sudah melaksanakan di beberapa sekolah seperti SMP dan SMA yang berada di wilayah Kecamatan Polut”, ungkap Kapolsek.

Madrasah Tsanawiyah Manongkoki salah satu sekolah berbasis pendidikan islam di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Takalar.
Dra. Hj. Syahriah Said, M.M selaku Ketua Yayasan Pendidikan Islam Manongkoki bersama Kepala Madrasah Tsanawiyah Manongkoki Elvasusanti, S.Pd.I, M.Pd menyambut baik program tersebut. “Kami langsung melakukan koordinasi dengan Kepala Madrasah Tsanawiyah Manongkoki dan menyampaikan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar H. Muhammad, S.Ag, M.Ag terkait rencana program vaksinasi covid 19 bagi peserta didik di yayasan kami dan tentunya setelah pelajar Tsanawiyah selesai, kembali akan melaksanakan untuk pelajar Aliyah Manongkoki”, pungkas Hj. Syahriah.

Diantara puluhan Madrasah Tsanawiyah yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Takalar, Madrasah Tsanawiyah Manongkoki yang berlokasi di Kelurahan Panrannuangku, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar ini yang pertama kali melakukan vaksinasi bagi peserta didik tingkat Tsanawiyah.

Murniati Daeng Paleng, salah satu orang tua peserta didik Madrasah Tsanawiyah Manongkoki yang ikut mendampingi putranya untuk mendapatkan vaksinasi tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi pelajar ini sangat membantu karena anaknya bisa dengan cepat di vaksin sehingga tidak perlu lagi khawatir karena dengan vaksin covid 19 dapat membentuk kekebalan tubuh bagi anak anak pelajar.(Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed