oleh

Satgas Pra TMMD Pasang Atap dan Dinding Istana Kecil Bapak Laode Tizai

Kendari,Fokustime.com _ Salah satu program dari sasaran fisik Pra TMMD regular ke-112 Kodim 1417/ Kendari adalah program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Saat ini kegiatan rehab rumah sampai tahap pemasangan atap dan dinding rumah milik Pak Laode Tizai, bertempat di Kel. Petoaha, Kec. Nambo, Kota Kendari, Sabtu (04/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Sabtu/04/September/2021).

“Pemasangan atap dan dinding rumah tersebut menggunakan seng spandek serta papan kayu yang berkualitas sudah mencapai target 30 persen, saat ini Tim Satgas Pra TMMD sementara memasang untuk menyelesaikannya,” Ujar Dandim.

Anggota Satgas Sertu La Ode Mali mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas Pra TMMD yang mengerjakan rumah penerimaan RTLH sudah sampai ke titik pemasangan atap dan dinding rumah.

“Kita memilih seng spandek dinding papan, selain proses pemasangannya yang mudah dan tahan lama, kualitasnya juga lebih bagus. Mulai hari ini kita sedang melakukan pemasangan atap dan dinding rumah,” Ujar Samsul Rijal.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” Tutupnya.

Sementara itu, Pak Laode Tizai, menyatakan terima kasih kepada bapak TNI, karena kini dirinya tidak perlu lagi memikirkan untuk membangun rumah, sehingga bisa fokus untuk memperbaiki ekonomi keluarga.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed