oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0808/11, Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid 19

Blitar,Fokustime.com – Demi mencegah penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil Tipe B 0808/11 Binangun Kodim 0808/Blitar, bersama Bhabinkamtibmas, Kepala Desa beserta perangkatnya dibantu Mahasiswa dan Mahasiswi Unisba Kota Blitar yang sedang praktek KKN, melaksanakan penyemprotan Disinfektan di wilayah Desa Ngadri Kec. Binangun Kab.Blitar, Minggu (05/09/2021).

Babinsa Koramil Tipe B 0808/11 Binangun Kopda Gunawan mengatakan, langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus Covid 19 tidak semakin meluas, dan juga untuk memastikan kepada warga masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah menjadi nyaman dan aman.

“Kami juga sudah menentukan sasaran atau tempat umum mana saja yang akan dilakukan penyemprotan Disinfektan,” kata Babinsa Koramil Tipe B 0808/11 Binangun.

Lanjut, Kopda Gunawan juga menyampaikan bahwa untuk penyemprotan Disinfektan kali ini, dengan sasaran di Balai Desa Ngadri, Puskesmas Pembantu, Pasar dan rumah rumah warga masyarakat yang terkonfirmasi virus Covid 19.

Danramil Tipe B 0808/Binangun Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Puji Wantoko saat ditemui di tempat terpisah menegaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa beserta perangkatnya ini, merupakan upaya untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Guna mendukung Program Pemerintah dalam rangka mensukseskan penanganan pencegahan penyebaran virus Covid 19, 3 pilar Desa Ngadi terus bekerja sama dan saling bahu membahu demi tercapainya keberhasilan kegiatan ini, dengan prinsip kalau kita bersatu pasti bisa.

Pada kesempatan kali ini, tidak lupa juga dilaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat, agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, dengan harapan kita semua bisa terbebas dari virus Covid 19, tegas Danramil Tipe B 0808/11 Binangun, (Dim0808).(Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed