oleh

Edukasi Prokes,Polres Soppeng Bersenergi TNI dan Pemkab Gelar Ops Yustisi Dimalam Minggu

Soppeng,Fokustime.com – Polres Soppeng bersama Personil Gabungan TNI dan Pemkab Soppeng terus mengintensifkan Ops Yustisi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid – 19 di wilayah Kabupaten Soppeng, Sabtu malam 04 Agustus 2021.

Ops Yustisi yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Andi Asdar A.Md dengan menyasar masyarakat yang melaksanakan aktifitas diluar rumah.

Tujuan Ops Yustisi tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi kepada para warga, para pengunjung di Taman Kota Watansoppeng, Pelataran Masjid Raya, serta para pedagang dan pengunjung Warkop di seputar Kota Soppeng.

Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Andi Asdar A.Md mengungkapkan bahwa “Kegiatan ini guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat agar tidak lengah dalam menjalankan aktifitas ditengah Pandemi guna mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah Kab. Soppeng”. Ujarnya

“Kami juga berharap agar masyarakat Soppeng agar selalu mematuhi Protokol kesehatan guna saling melindungi dari penyebaran Covid – 19”. Pungkasnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed