oleh

Pekerjaan Sasaran Fisik RTLH TMMD 112 Milik Saharuddin Kini Hampir Rampung

Kendari,Fokustime.com_ Pembangunan rumah warga dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 di Kelurahan Lalodati, Kecamatan Puuwatu, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Saharuddin kini memasuki tahapan penyelesaian, Minggu (05/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu/05/September/2021).

“Saat ini pembangunan rumah milik warga tersebut sudah sampai 91 persen pengerjaanya dan memasuki tahap penyelesaian yakni pemasangan Lesplan,” jelas Dandim.

“Semua pekerjaan sudah mencapai hasil yang maksimal. Sekarang ini pembangunan empat dari dua puluh dua unit rumah milik warga memasuki tahap akhir pengerjaan, sehingga seluruh anggota satgas yang di bantu warga berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan tugas masing-masing” ungkapnya.

Ia berharap, 18 rumah lainnya dalam waktu dekat juga akan dikebut pengerjaannya, mengingat sesuai jadwal.

“Semoga rumah lainnya nyusul progress pembangunnya dan selesai sesuai jadwal,” pungkasnya.

Sementara Saharuddin pemilik rumah menyampaikan, terima kasih atas pencapaian pembangunan rumahnya, selain itu kegiatan TMMD, dapat mendekatkan hubungan antara TNI dan Rakyat.

“Terimakasih banyak kepada bapak tentara yang membantu kami setiap hari, dan kami berharap agar satgas TMMD dapat tinggal lebih lama di sini membangun desa kami,” ucapnya.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed