oleh

Polres Tolitoli Buka Layanan Vaksin Covid-19 Gratis Setiap Hari, Cek Waktu dan Persyaratannya

TOLITOLI,Fokustime.com – Kabar gembira bagi warga masyarakat Kabupaten Tolitoli yang belum mendapatkan vaksinasi covid-19.

Minggu depan di bulan Agustus 2021 mulai hari Senin 6 Agustus 2021 sampai dengan hari Jumat 10 Agustus 2021, Polres Tolitoli yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli akan membuka layanan vaksinasi secara gratis.

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas Iptu Ansari Tolah mengatakan, tiap harinya sebanyak 50 orang akan dilayani untuk di vaksin.

“Ya benar, minggu depan mulai hari Senin sampai dengan Jumat, tiap hari kami membuka kuota vaksinasi sebanyak 50 orang, itu kami peruntukkan untuk masyarakat di Tolitoli yang belum di vaksin” kata Kasubbag Humas.

Kasubbag Humas menyebutkan, untuk pelayanan vaksinasi gratis nanti dilaksanakan di Aula Jananuraga Polres Tolitoli yang berada di dalam Mako Polres Tolitoli di Jalan Daud Lapau Nomor 1 Kelurahan Tuweley Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Adapun kriteria umur yang boleh di vaksin yaitu usia 12 tahun ke atas. Bagi warga masyarakat yang ingin di vaksin, agar membawa e-KTP atau KK.

“Untuk waktu pelaksanaan vaksinasi gratis kami mulai pukul 13.00 WITA sampai dengan pukul 15.00 WITA” ucap Kasubbag Humas.

Adapun jenis vaksin yang akan digunakan yaitu jenis vaksin sinovac dan vaksin moderna.

Kasubbag Humas menjelaskan, pelayanan vaksin gratis ini merupakan upaya percepatan vaksinasi bagi masyarakat di Kabupaten Tolitoli dengan kuota 50 orang perhari.

“Tujuannya untuk mempercepat herd immunity masyarakat Kabupaten Tolitoli sehingga dapat membantu menekan angka penyebaran covid-19″ imbuh Kasubbag Humas.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed