oleh

Challenge Laskar Preneur RDP Untuk Pelaku Usaha Kerupuk Gendar Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.

Kabupaten Bekasi,Fokustime.com. – Sekelompok pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di kecamatan Tambelang kabupaten Bekasi yang diwakili dari tujuh desa yang ada di kecamatan Tambelang kabupaten Bekasi tergabung dalam Laskar Preneur RDP yang berkantor di kampung Wates desa Sukamaju kecamatan Tambelang kabupaten Bekasi.

Laskar Preneur RDP akan memberikan challenge untuk mengembangkan produk unggulan dari team kecamatan Tambelang. Seluruh keperluan kegiatan akan di pasilitasi.

Kami hanya menyampaikan amanat dari Rieke Diah Pitaloka DPR RI dari PDI Perjuangan agar setiap pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) dibantu dan setiap kendalanya diberikan solusi, kami pun nantinya akan membantu marketing seluruh produk – produk yang dibuat para pelaku usaha team Laskar Preneur RDP kecamatan Tambelang tersebut tegas kang Aef selaku mentor Laskar Preneur RDP.

Setelah dimusyawarahkan dari masing – masing perwakilan pelaku usaha dari tujuh desa diantaranya :
1.Desa Sukamaju
2.Desa Sukaraja
3.Desa Sukarapih
4.Desa Sukarahayu
5.Desa Sukabakti
6.Desa Sukawijaya
7.Desa Sukamantri

Dari masing – masing desa se kecamatan Tambelang krupuk gendar desa Sukamaju yang menjadi produk unggulan Laskar Preneur RDP Tambelang.

“Produk UMKM yang dihasilkan untuk wilayah desa Sukamaju adalah kerupuk gendar, selain bahannya mudah didapat, pemasarannya masih terjangkau dikalangan menengah kebawah” ujar Sumardiansyah (ketua Laskar Preneur RDP Tambelang)

Nantinya melalui produk ini kami bisa mempekerjakan serta dapat mengangkat perekonomian masyarakat diwilayah kecamatan Tambelang kabupaten Bekasi ucap Sumardiansyah selaku ketua Laskar Preneur RDP kecamatan Tambelang ketika ditemui awak media fokustime.com senin (06/09/2021) di kediamannya.

Dari usaha kerupuk gendar ini nantinya dapat membangkitkan perekonomian warga sekecamatan Tambelang walaupun dimasa pandemi Covid – 19 yang terutama kekompakan dan solideritas team dalam mengembangkan usaha kerupuk gendar tambah ketua Laskar Preneur RDP Tambelang.
(ND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed