oleh

Danramil 01 Tambun sambangi SMPN 1 Tambun Selatan dalam Rangka Kunker PJ.Bupati

-BERITA-9 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Pj. Bupati Bekasi, Dr H. Dani Ramdani, M.T, beserta rombongan tak terkecuali Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Tambun Kodim 0509/Bekasi Peltu Saeful ikut mendampingi kunker Pj Bupati, mengunjungi SMPN 1 Tambun Selatan guna meninjau simulasi persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), yang terletak di Jl. Pendidikan 2, Rt 03/02, Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (06/09/2021)

Setibanya di SMPN 1 Tambun Selatan, Pj. Bupati Dani bertemu dengan Kepala Sekolah dan meminta seluruh guru untuk berkumpul. Pertemuan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan tentang kesiapan PTM. Bupati mengatakan, dalam pelaksanaan PTM yang terpenting para siswa harus mendapatkan persetujuan dari orang tua dan berkomitmen mematuhi protokol kesehatan Covid 19.
Dalam pelaksanaan PTM ini pihak sekolah harus selalu melakukan koordinasi dengan Camat, Kapolsek dan Koramil setempat. Selain itu juga harus pro aktif menjalin koordinasi dengan Satgas Covid Kabupaten, pihak puskesmas, Kepala Desa, serta pihak lainnya.

Danramil 01/Tambun Mayor Chb Daya Bakir melalui Babinsa Peltu Saeful menambahkan, “Sebelum PTM dimulai harus dilakukan simulasi dengan benar. Tim Satgas Kecamatan juga harus siap mendukung PTM. Hal ini agar tidak ada pihak yang saling menyalahkan seandainya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Intinya, kita harus ikut berperan agar persebaran Covid 19 dapat ditekan,” Terang Peltu Saeful

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdani, M. T, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bekasi Dr. H Carwinda, M, Si, Camat Tambun Selatan Junaefi S. Pd, Kepsek SMPN 1 Tambun Selatan, Danramil 01/Tambun diwakili Babinsa Desa Tambun, Peltu Saeful (Irpan/Wiro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed