oleh

Satgas Pra TMMD Kodim 0808/Blitar, Tingkatkan Semangat Kerja

Blitar,Fokustime.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar secara resmi belum dimulai.

Namun Satgas Pra TMMD Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat, terlebih dahulu telah melaksanakan kegiatan dalam pengerjaan pembangunan jembatan dan jambanisasi, di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Senin (06/09/2021).

Kegiatan Pra TMMD sendiri dimulai pada tanggal 23 Agustus 2021, dengan sasaran pengerjaan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Desa, antara Desa Pakisaji dan Desa Kebonsari serta pembangunan jambanisasi.

“Dengan adanya pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Desa ini, harapannya agar warga masyarakat yang melakukan kegiatan sehari-hari bisa jadi lebih lancar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han menjelaskan, bahwa kegiatan Pra TMMD sudah dilaksanakan lebih awal, dengan pertimbangan untuk mengantisipasi adanya kendala yang tidak terduga seperti musim penghujan. Karena pelaksanaan Program TMMD waktunya relatif singkat.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, maka Satgas Pra TMMD bekerja lebih semangat lagi dalam menyelesaikan sasaran yang menjadi target. Dengan demikian maka Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar bisa bekerja lebih ringan, karena sudah didahului dengan kegiatan Pra TMMD.

Lebih lanjut Dandim 0808/Blitar juga berharap, semoga Program TMMD yang akan datang, dapat memberikan nilai silaturrahmi kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terjalin lebih baik lagi di lapangan, dan sesuai dengan motto “bersama rakyat TNI kuat”, Ujarnya (Dim0808).(Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed