oleh

Anggota Koramil 08/Lemah Abang Amankan Jalannya Swab Antigen

Fokustime.Com, Bekasi | Babinsa Koramil 08/Lemah Abang, Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Peltu Muhtadi dan Serda Margono melakukan monitoring pelaksanaan test swab antigen rundom yang dilaksanakan di Rumah Wakil Adang Kp.Baru Rt.001/008 Desa Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kab.Bekasi, Selasa (07/09/2021).

Peltu Muhtadi menjelaskan pelaksanaan test swab tersebut dilakukan kepada masyarakat guna mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid-19 diwilayah setempat.

“Demi kelancaran pelaksaan tes swab antigen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini kami selalu mendukung kelancaran sekaligus keamanan kegiatan ini. Kami diterjunkan melakukan pendampingan di setiap lokasi,” katanya.

“Pemeriksaan swab rapid test antigen dilaksanakan dalam rangka deteksi dini dan upaya melindungi orang dengan resiko tertularCovid-19,  dengan adanya test swab ini diharapkan bisa membantu untuk pencegahan dan penularan Covid 19” ucap Peltu Muhtadi.

“Diketahui pelaksanaan Tes Swab Antigen ini di hadiri Dinas Kesehatan Puskes Cipayung, Babinsa ,Perangkat Desa Tanjung Baru, Bidan Desa dan Swaber. (Irp/wr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed