oleh

Babinsa Koramil 13/Kedungwaringin, Lakukan Monitoring Vaksinasi Pelajar

Fokustime.Com, Bekasi | Babinsa Koramil 13/Kedungwaringin Serka Emang Suherman melaksanakan monitoring vaksinasi Covid-19 tahap satu ke pelajar SMA Al- Jahiriyah sebanyak 300 siswa dan 40 pelajar SMK Merah Putih dengan total 340 siswa.

Kegiatan tersebut dilaksanakn di kediaman Kepala Desa Waringinjaya, Kp.Baleker Rt.01/03 Desa Waringinjaya, Kec.Kedungwaringin, Selasa (7/9/2021)

Pelaksanaan Vaksinasi ini di hadiri Wakapolsek Kedungwaringin bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 13/Kedungwaringin Kodim 0509/Bekasi, Aparatur Desa Waringinjaya, Tim Nakes yang di Pimpin Dr.Merry.

Kegiatan monitoring tersebut, upaya untuk dukung program Pemerintah dan mencegah penyebaran Covid -19 ini. Babinsa Koramil 13/Kedungwaringin Serka Emang Suherman berharap.

“Agar kegiatan vaksinasi kepada pelajar ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, untuk itu, kami selaku Babinsa terus bersinergi bersama unsur tiga pilar lainnya, dengan standar protokol kesehatan yang ditetapkan.” Ujarnya.

Selanjutnya, selain monitoring kegiatan vaksinasi ini, Babinsa menghimbau, “Agar pelajar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.” pungkasnya. (Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed