oleh

Binmas Noken Lakukan Program Peka Kepada Warga di Desa Babrimbo

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Selasa tanggal 7 September 2021, bertempat di Desa Babrimbo Dsitrik Biak Kota Kabupaten Biak Numfor, telah dilaksanakan kegiatan Peduli Kamtibmas (PEKA) oleh Satgas Binmas kepada para warga yang berprofesi sebagai sopir truck.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Derek Leatemia, didampingi Bripka Ari Thomas Sanadi dan Brigpol Esron Pulung dengan sasaran para warga yang berprofesi sebagai sopir truck.

Dalam kesempatannya AKP Derek Leatemia mengatakan kami menyambangi warga guna memberikan imbauan berupa pesan-pesan Kamtibmas dan berbincang bincang dengan para sopir truck yang sedang berada di pangkalan.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan kami Satgas Binmas Noken yakni mengajak para sopir truck agar bersama-sama membantu kami Satgas Binmas Noken dalam menjaga Sitkamtibmas yang ada di sekitar pangkalan truck khususnya maupun secara umum di Kabupaten Biak Numfor.

Untuk di Terminal ini banyak warga yang bersal dari suku, agama dan ras yang berbeda, maka kami berpesan kepada para sopir agar selalu menjaga kekompakan kerukunan dan kebersamaan dalam bingkai NKRI.

Dan sebisa mungkin menghindarkan diri dari perbuatan yang melawan hukum dan tidak mudah terprofokasi dengan informasi yang berkembang di media sosial serta apabila ada salah paham atau terjadi sesuatu yang menyangkut para sopir segera melaporkan kepada pihak yang berwajib dan selalu mentaati protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed