oleh

Binmas Noken Terus Lakukan Pengecekan Spot Pertanian Untuk Memaksimalkan Hasil Panen

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Selasa tanggal 7 September 2021, personel Binmas Noken Mamberamo tengah, yang dipimpin Iptu Yustinus Wudu rutin melakukan pengecekan spot pertanian binaannya.

Binaan personel Binmas tersebut ialah Bapak Mano Loggo yang mana dirinya seorang petani sayuran.

Dalam kesempatannya Iptu Yustinus mengatakan bahwa kami rutin melakukan pengecekan spot Pertanian binaan ini senantiasa untuk membantu Bapak Mano Loggo dalam perawatan sayuran, agar kedepan hasil panen yang didapatkan dapat memuaskan dan dapat membantu kehidupan sehari-hari.

Disini kami juga memberikan bantuan berupa bibit Jagung dan bibit Kacang Tanah yang nantinya akan dikembangkan oleh bapak Mano Loggo.

Binmas Noken sangat mendukung setiap kegiatan positif dari masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan Ketahanan pangan dan untuk menunjang perekonomian di masa pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan ini juga kami menghimbau kepada Bapak Mano agar bersama-sama menjaga Keamanan di kota Kobakma dan tidak terhasut oleh ajakan dari kelompok yang bersebrangan dengan NKRI.

Bapak Mano Loggo selaku petani binaan Binmas Noken sangat antusias dan berterimakasih atas kunjungan dan bantuan bibit dari Satgas Binmas Noken Mamberamo Tengah.

Dengan ini saya sangat terbantu oleh pendampingan dan bantuan bibit dari Satgas Binmas Noken Mamberamo Tengah dalam meningkatkan Kesejahteraan Hidup.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed