oleh

Di Dermaga Pelabuhan Laut Jayapura,Polisi Bagikan Masker

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Selasa tanggal 7 September 2021, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura rutin melakukan patroli dialogis guna menjaga dan memelihara Kamtibmas, hal tersebut dilakukan dengan menyambangi aktifitas diseputaran area Pelabuhan Laut Jayapura.

Kapolsek KPL Jayapura Iptu Rischard L. Rumboy ketika dikonfimasi mengatakan pihaknya intens melakukan patroli dialogis karena maraknya aktifitas bongkar muat di Dermaga sehingga pihaknya harus menghimbau warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

selain itu, patroli yang dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah dermaga Pelabuhan Laut Jayapura.

Disamping itu, dalam pelaksanaan patroli dibarengi dengan memberikan imbauan dan edukasi tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

Pihaknya juga mensosialisasikan Instruksi Walikota No.10 Tahun 2021 terkait Penanganan Wabah Covid-19 di Kota Jayapura yang membatasi aktifitas para pedagang yang dimulai Pukul.06.00 Wit hingga Pukul 22.00 Wit.

Kepada warga atau buruh yang ditemui kami juga mengimbau untuk mendukung program Pemerintah dalam hal penanganan Virus Covid-19 dengan mengikuti Vaksinasi yang digelar setiap hari di puskesmas setempat dan membagikan masker kepada mereka yang masih belum menggunakan masker saat beraktifitas diluar Rumah.

Kelebihan mengikuti Vaksin agar dapat membentengi diri dari resiko besar penularan virus Covid-19 tersebut.(HMS/Rhmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed