oleh

Kapolda Papua Hadiri Virtual Zoom Vaksinasi Merdeka Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Selasa tanggal 7 September 2021, bertempat di Masjid Raya Baiturrahim, Kota Jayapura, telah dilaksanakan kegiatan virtual zoom yang dipimpin Presiden RI didampingi Kapolri terkait Vaksinasi Merdeka serentak pesantren dan rumah ibadah yang diselenggarakan oleh Polri dan Staf Khusus Presiden dan diikuti oleh seluruh Polda jajaran.

Hadir dalam kegiatan yakni Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., Karo Ops Polda Papua Kombes Pol Tri Atmodjo Marawasianto, S.I.K., Kabid TIK Polda Papua Kombes Pol Erick Kadir Sully, S.I.K, Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol Dr. Nariyana, Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., Ketua Umum Masjid Raya Baiturrahim Kota Jayapura Ustadz Abdul Kahar Yelipele beserta para pengurus Masjid Baiturrahim Kota Jayapura.

Kegiatan diawali dengan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menyapa beberapa titik pesantren dan rumah ibadah yang melakukan vaksinasi Merdeka Serentak.

Dimana dalam arahannya Bapak Presiden mengatakan terus lakukan vaksinasi agar target vaksinasi tercapai.

Sementara itu, nanti saya akan prioritaskan Provinsi NTB (Nusa Tenggara Barat) untuk distribusi Vaksin karena akan ada perhelatan Nasional bulan November dan juga tahun depan ada ajang Moto GP. Sehingga saya targetkan untuk Provinsi NTB (Nusa Tenggara Barat) akhir tahun harus mencapai 70% target tervaksin.

Kegiatan virtual zoom pimpinan Presiden RI selesai dilaksanakan.

Selanjutnya Kapolda Papua menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang melakukan vaksiansi.

Dalam kesempatannya tersebut Kapolda mengatakan bahwa Vaksinasi yang dilakukan di Masjid Baiturrahim Kota Jayapura merupakan program Polri dan Staf Khusus Presiden terkait vaksinasi merdeka serentak di Pesantren dan Rumah Ibadah yang serentak dilaksanakan tanggal 6-7 September 2021 oleh seluruh Polda jajaran.

Sementara itu, target vaksinasi yang dilakukan di Masjid Baiturrahim Kota Jayapura tanggal 6-7 September 2021 sebanyak 2000 orang. Dengan tim Vaksinator dari Polresta Jayapura Kota, Tim Puskesmas Japut, Tim Kesdam XVII/Cendrawasih, dan Tim Biddokes Polda Papua.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed