oleh

Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan,S.I.K,MH Pimpin Acara Kenal Pamit Kabag Ren

Kolaka,Utara,Fokustime.com – Polres Kolaka Utara melaksanakan Acara Kenal Pamit Sambut Kabag Ren di lobi Polres Kolaka Utara. Acara Pisah Sambut langsung dipimpin oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan,SIK,MH serta dihadiri oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Kolaka Utara dan Para Kapolsek Jajaran, Selasa (07/09/2021).

Dalam acara Kenal Pamit tersebut, Kabag Ren Polres Kolaka Utara Kompol Lukman dimutasi sebagai gadik Madya 2 SPN Polda Sultra dan diganti dengan AKP Nurdin, S.Pi.,M,Sos yang sebelumnya menjabat Bhyangkara Adminitrasi Penyelia RO SDM Polda Sultra.

Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan,SIK,MH mengatakan hari ini kita melakukan acara kenal pamit kepada pejabat di lingkungan polres Kolaka Utara yang baru dan yang lama.

Kabag Ren Baru AKP Nurdin,S,Pi,M,S.os
Kabag Ren Baru AKP Nurdin,S,Pi,M,S.os

“Kenal pamit ini merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan Polri. Untuk para pejabat yang baru kita ucapkankan selamat bertugas di tempat kita di Polres Kolaka Utara, semoga kedapannya segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja serta memberikan kinerja yang positif kepada satuan dengan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Kolaka Utara. Kemudian itu, untuk para pejabat yang lama selamat mengabdi di tempat yang baru, semoga ditempat yang baru lebih baik lagi, “Ungkapnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed