oleh

Kodim 0808/Blitar Laksanakan Apel Gelar Pasukan, Dalam Rangka Persiapan Pengamanan VVIP Kunker Presiden RI Joko Widodo

Blitar,Fokustime.com – Kodim 0808/Blitar melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka persiapan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di wilayah Kota Blitar. Apel gelar pasukan kali ini bertempat di Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) di Jl. Dr. Moh. Hatta No. 14 Kelurahan Sentul Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Selasa (07/09/2021).

Apel gelar pasukan dalam rangka persiapan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ini, dipimpin oleh Komandan Korem 083/BDJ Malang Kolonel Inf Irwan Subekti, karena Danrem 081/DSJ Madiun mendampingi kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di wilayah Ponorogo.

Untuk personel apel gelar pasukan terdiri dari pasukan gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Blitar.

Kunjungan kerja Presiden RI ini merupakan suatu kehormatan, sekaligus kepercayaan yang diberikan Negara. Untuk itu harus dijunjung tinggi dan dijaga agar seluruh rangkaian kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di wilayah Kota Blitar ini, bisa berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han, saat ditemui menegaskan, bahwa dalam rangka pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di wilayah Kota Blitar ini, agar dilaksanakan dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab.

Menurut Dandim 0808/Blitar, apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel maupun materiil, dengan harapan pada saat pelaksanaan kunjungan bisa berjalan dengan lancar.

Dalam rangka mensukseskan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di wilayah Kota Blitar ini, tentunya diperlukan kerja sama yang baik, dan terencana dari semua pihak yang terkait, agar pelaksanaan kunjungan ini bisa berjalan dengan sukses dan aman, Tegas Dandim 0808/Blitar, (Dim0808).(Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed