oleh

Menjaga Kebugaran Personil, Polres Merauke Tingkatkan Olah Raga Pagi.

Papua,Fokustime.com – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kabag Ren Polres Merauke Kompol Yunus Bangheli memimpin langsung pelaksanaan olah raga pagi, bertempat di Mapolres Merauke. Selasa, 7/9/2021.

Pelaksanaan olah raga pagi dilaksanakan setiap hari Selasa dan jumat setiap minggu berjalan, dimana kegiatan olah raga sudah menjadi program tetap Polres Merauke.

Dikatakan Kabag ren saat ambil pagi mengatakan bahwa Pagi ini kita olah raga, yang pakai baju dinas silahkan dinas, lanjut kepada personil Polres Merauke yang mendapat sprint lari pembawa api obor PON XX 2021 di Merauke agar memisahkan diri, mulai dari sekarang berlatih lari dengan penuh rasa tanggung jawab,”ungkapnya.

“Ia benar dengan rutin berolah raga dapat menjaga kebigaran anggota, bila sehat maka anggota Polres Merauke dapat melayani masyarakat dengan baik dan humanis,”
“Dengan rutin berolah raga, dapat meningkatkan imun tubuh, atur pola makan dan atur pola istirahat sehingga tubuh kita menjadi sehat,”

Kegiatan hari ini ini kita lajan dan jogging kecil dengan route jalan Brawijaya, jalan Postel, jalan Martadinatha, jalan ahmad yani dan jalan Brawijaya dan finis Mapolres Merauke,”

Akhirnya di harapkan kepada personil Polres Merauke dan jajaran Polsek terdekat besok hari jumat, apabila pembagian baju olah raga sudah semua anggota, dapat dipergunakan serempak sehingga Polres Merauke Kompak dan seragam,”(HMS/Rhmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed