oleh

Program Koteka Binmas Noken Temui Kepal Desa Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Selasa tanggal 7 September 2021, bertempat di Bank BPD Kabupaten Yahukimo, Tim Satgas Binmas lakukan pertemuan dengan Kepala Desa Massi bapak Yunus Kubu dan bendahara Desa Massi Musa Humo yang sementara terima Honor Desa.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Joni Linggi bersama kedua personelnya, dimana maksud dari Tim ini memberikan arahan Kamtibmas yang nantinya akan dilanjutkan oleh Kepala Desa kepada warganya.

Dalam kesempatannya Iptu Joni mengatakan agar bapak Kepala Desa Massi mengajak masyarakat di Desa Massi tetap menjaga kamtibmas di desa maupun di dalam Kota Dekai, jangan percaya dengan isu-isu yang tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya, serta selalu bekerjasama dengan TNI/Polri guna menciptakan situasi Kota dekai dan Kabupaten Yahukimo aman dan kondusif.

Selain itu, kami juga menghimbau masyarakat di Desa Massi agar selalu mendukung PON yang di laksanakan di Jayapura dan beberapa Kabupaten di Papua, dengan cara melakukan Vaksin bagi masyrkat yang belum mendapatkan Vaksin, serta selalu menggunakan masker dan mencuci tangan di air mengalir untuk memutuskan rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Yahukimo dan di Indonesia.

Dalam hal ini diharapkan adanya kerjasama antar Polri dan Pimpinan Desa agar Keamanan dan Ketertiban di Desa maupun di Kabupaten Yahukimo dapat tetap aman dan kondusif.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed