oleh

Bentuk Kepedulian Bidang Agama, Polsek Ampana Kota Serahkan Bantuan Pembangunan Dua Masjid

TOUNA,Fokustime.com – Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una-Una (Touna) gelar kegiatan aksi sosial serahkan bantuan pembangunan dua Masjid di Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi, Selasa (07/09/2021) sekitar pukul 09.30 Wita.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH didampingi Kanit Binmas Ipda I Kadek Agus Hermanta, S.H dan anggotanya menyerahkan langsung bantuan berupa bahan bangunan 10 sak semen di Masjid Al-Amin, Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota yang diterima oleh imam Mesjid Ustadz Ahmad Lasawedi ( Ua Madi) dan 10 sak semen di Mesjid Nurul Hidayah Saluaba, Kelurahan Uemalingku Kecamatan Ratolindo yang diterima oleh imam Mesjid Ustadz Husen. Kedua Masjid itu dalam proses pembangunan.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik mengatakan, aksi sosial berupa penyerahan bantuan 20 sak semen itu merupakan bentuk kepedulian Polsek Ampana Kota dalam bidang agama yakni tempat ibadah yang ada diwilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Kami mewakili seluruh Anggota Polsek PP Polsek Ampana Kota Polres Touna berharap bantuan dari kami dapat bermanfaat, meski tidak seberapa jumlahnya namun ini adalah merupakan bentuk kepedulian dari Keluarga besar Polsek Ampana Kota. Semoga pembangunan Masjid ini berjalan lancar, segera selesai dan dapat digunakan untuk beribadah. Aamiin,” tutur Kapolsek.

Usai penyerahan bantuan, Kapolsek bersama anggota memberikan himbauan menggunakan alat pengeras suara (Toa) di Pasar Modern Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota dan wilayah Kelurahan Uemalingku agar masyarakat sadar untuk melakukan vaksinasi Covid 19 di puskesmas – puskesmas dan gerai yang ada di Ampana.

“MUI telah menyatakan Vaksinasi Covid-19 itu suci dan halal serta Vaksinasi Covid19 dapat melindungi diri kita dan keluarga serta manfaat vaksin dapat membentuk antibodi melawan Virus Covid-19,” tutupnya.

Laporan ; Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed