oleh

Ciptakan Komunikasi Yang Baik Binmas Noken Tolikara Sambangi Tokoh Pemuda

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Rabu tanggal 8 September 2021, bertempat di Desa Kuliname Distrik Karubaga Kabupaten Tolikara, personel Binmas Noken yang dipimpin Iptu Widada menyambangi Tokoh Pemuda Bapak Riky Kogoya.

Dimana dalam sambang tersbut, Iptu Widada melibatkan kedua personelnya melakukan sambang guna terjalin kedekatan dan komunikasi yang baik kepada para Tokoh dan juga masyarakat Desa Kuliname.

Saat bertemu dengan Bapak Riky Kogoya, Iptu Widada mengajak Tokoh Pemuda dan masyarakat untuk Bersama-sama menjaga Sitkamtibmas di Desa Kuliname Distrik Karubaga ini kiranya tetap dalam kondusi aman kondusif, agar kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan Pemerintahan di Kabupaten Tolikara ini bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Kami sangat mengharapkan kepada Bapak Riky Kogoya selaku Tokoh pemuda untuk selalu menggalang Pemuda dan seluruh warga masyarakat di Desa Kuliname ini kiranya senantiasa bergandengan tangan untuk dapat bekerjasama serta berperan aktif untuk bersama sama membantu Satgas Binmas dalam menjaga keamanan dilingkungan masing – masing sehingga akan berdampak pada Sitkamtibmas di Kabupaten Tolikara yang aman dan kondusif.

Kiranya para Pemuda dan warga masyarakat mengisi kegiatan dengan hal-hal yang Positif, misalnya dengan berkebun, berorganisasi dan olahraga.

Selain itu, jika terjadi suatu permasalahan yang dimungkinkan akan berdampak terhadap gangguan Kamtibmas, agar dikomunikasikan dengan para Tokoh setempat maupun dengan kami, sebelum berdampak dan menjadi masalah yang lebih besar untuk dicarikan solusi penyelesaiannya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed