oleh

Jelang Pilkades 2021, Polsek Bunobogu Gelar Razia Amankan Puluhan Liter Miras

Buol,Fokustime.com – Dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkades yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021, Kapolsek Bunobogu bersama personelnya mengelar operasi miras di wilayah Kecamatan Gadung Kabupaten Buol.

Kapolsek Bunobogu Iptu Suharto mengatakan bahwa razia yang dilakukan oleh personel dalam rangka menumpas penyakit masyarakat demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami menyasar rumah-rumah warga yang di curigai menjual miras kemudian melakukan penggeladahan dan hasilnya kami mengamankan barang bukti berupa miras jenis cap tikus sejumlah 73 liter yang di kemas dalam jerigen dan plastik,” ungkap Kapolsek Iptu Suharto.

Selanjutnya perwira pertama berpangkat dua balok ini juga menambahkan dari hasil razia tersebut berhasil mengamankan 2 orang yaitu Lk. inisial PN (43) dengan barang bukti 38 liter miras yang dikemas dalam jerigen dan Lk. Inisial SP (38) diamankan sebanyak 35 liter miras dalam kemasan jerigen dan plastik yang keduanya beralamat di Desa Bulagidun Kecamatan Gadung. Saat ini kedua pemilik miras telah kami amankan ke Polsek Bunobogu guna dilakukan pemeriksaan sekaligus memberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Bunobogu Iptu Suharto menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras maupun menjual sebab akan berdampak buruk terhadap diri sendiri maupun lingkungan dan salah satunya ialah dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Selanjutnya Camat Gadung Rustam Gobel juga mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Sektor Bunobogu yg telah melakukan Operasi Miras dan menangkap para pelaku karena sangat meresahkan masyarakat. Semoga hal serupa tak terulang lagi sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat menjelang Pilkades serentak 2021.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed