oleh

Jelang PON XX Papua 2021,Polres Mimika Terus Tingkatkan Vaksinasi

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Rabu tanggal 8 September 2021, dalam rangka mendukung pelaksanaan PON XX Papua 2021 di Kabupaten Mimika untuk memenuhi target yang diberikan oleh Pemerintah, Polres Mimika terus meningkatkan Vaksin di Wilayah Kabupaten Mimika.

P.S. Kasihumas Polres Mimika Ipda Hempy dalam kesempatannya mengatakan bahwa vaksinasi massal dengan tema Ayo Wujudkan Masyarakat Yang Sehat dan Produktif dengan Vaksinasi Covid-19.

Untuk pelaksanaan Vaksinasi ini terus dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini tentunya kita lakukan dengan tidak mengenal lelah demi kemajuan kesehatan masyarakat yang ada di Kabupaten Mimika.

Saat ini terlihat masyarakat Kabupaten Mimika sudah mulai sadar akan bahaya virus Covid-19, dengan terlihat setiap hari banyak warga yang datang ke Gerai Vaksinasi untuk menerima vaksin.

Disamping itu, Vaksin ini sangat penting terutama untuk ketahanan tubuh atau Imun tubuh dan juga sertifikat Vaksin merupakan suatu syarat untuk bepergian keluar Daerah.

Perlu diketahui dalam pelaksanaan Gerai Vaksinasi selama ini kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Kodim 1710 Mimika dan Yayasan Tunas Bakti Nusantara.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed