oleh

Jelang PON XX Papua, Danyon Brimob Merauke Lakukan Pemeriksaan Alsus PHH.

Papua,Fokustime.com – Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor menggelar pemeriksaan Alat khusus Pasukan Anti Huru Hara ( Alsus PHH) yang mana menjadi salah satu penunjang dalam tugas, Rabu (8/9/2021).

Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol.Godhelp Cornelis Mansnembra melalui Danyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE.,S.I.K mengatakan bahwa, pemeriksaan Alsus phh merupakan bentuk kesiapan yang mana bertujuan untuk mengetahui kondisi dari perlengkapan yang tersedia.

” Dengan pemeriksaan setiap alsus yang ada, kita bisa mengetahui kondisi terkini, sehingga nantinya kita bisa mempersiapkan alsus yang baik, dan pastinya bisa digunakan sewaktu – waktu dibutuhkan kapanpun dan dimanapun itu “, Kata Danyon D Pelopor.

Diakhir Pemeriksaan, Danyon kembali mengingatkan agar selalu menjaga dan merawat seluruh alat yang menjadi modal utama dalam bertugas, sehingga dapat meningkatkan kinerja saat bekerja.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan, Danyon didampingi Danki – 1 Iptu Yusri Faisal beserta Pejabat utama Batalyon D Pelopor tidak menemukan kerusakan ataupun hal lainnya, sehingga boleh dikatakan sarana prasarana Brimob Merauke layak untuk digunakan dalam tugas nantinya.(HMS/Rhmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed