oleh

Kabag Ops Polres Jayawijaya Hadiri Rapat Kesiapan Upacara Pengambilan Api Abadi dan Kirab Api Pon XX Papua Tahun 2021

Jayapura,Fokustime.com – Pada hari Rabu tanggal 8 September 2021, dalam rangka menyambut kedatangan Api Abadi dan Kirab Api PON XX Papua Tahun 2021 di Kota Wamena, Kabag Ops Polres Jayawijaya mengikuti rapat koordinasi yang dilaksankan di Ruang Rapat Kantor Otonom Wenehule Huby Jalan Yos Sudarso Wamena.

Rapat yang dipimpin oleh Plt. Sekda Jayawijaya Drs. Tinggal Wisono, M.AP tersebut dihadiri pula oleh Wadandenkalan AU Wamena Letkol Pnb Azhari, Kabandara Wamena Faizal Marasabesy, Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Aprin Paembonan dan Dishub Jayawijaya Basni.

Plt. Sekda Jayawijaya dalam kesempatannya mengatakan bahwa intinya rapat ini dilaksanakan dengan maksud agar rekan Tim PON akan memberikan paparan atau gambaran lengkap terkait pelaksaan kegiatan nantinya dan diharapkan rapat kedua nanti sudah adanya Panitia yang terbentuk.

Pada H-7 kita akan melaksakan rapat dengan harapan semua kesiapan semua pihak sudah bisa terjawab sehingga pada saat Hari H sudah siap. Pada intinya kita diminta untuk mensukseskan PON XX Papua 2021, dengan harapan Wamena bisa menampilkan yang terbaik.

Sementara itu Kabag Ops dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kami akan memaksimalkan ruas-ruas Jalan yang akan digunakan, sehingga aktifitas lalulintas bisa berjalan seperti biasa dan pelaksanaan kegiatan bisa berlangsung dengan aman dan lancar.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed