oleh

Kapolres Tolitoli Tinjau Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren Al-Ittihad DDI Soni

TOLITOLI,Fokustime.com – Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH meninjau langsung Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren Al-Ittihad DDI Soni Kecamatan Dampal Selatan Kabupaten Tolitoli, Selasa (7/9/2021).

Pada peninjauan ini, Kapolres Tolitoli didampingi Camat Dampal Selatan Salman Hi Yahya SH MH, Kabag Ops Polres Tolitoli AKP Nazarudin SH, Kapolsek Dampal Selatan AKP Army Casriyanto, Danramil 1305-10 Dampal Selatan Kapten Inf Samuel Tuppu dan Kepala Madrasah Pondok Pesantren.

Pada pelaksanaan Vaksinasi Merdeka ini, total sebanyak 201 santriawan, santriwati, pengasuh Pondok Pesantren hingga warga masyarakat Kecamatan Dampal Selatan yang di suntik vaksin dengan tenaga vaksinator dari Puskesmas Bangkir dan Puskesmas Kombo serta tenaga vaksinator dari Dokkes Polres Tolitoli.

Terkait kegiatan itu, Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas Iptu Ansari Tolah mengungkapkan bahwa, Vaksinasi Merdeka ini merupakan strategi yang dilakukan TNI-Polri terkait dengan akselerasi atau percepatan terciptanya kekebalan komunal.

“TNI-Polri bakal terus menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan vaksinasi 100 persen di lingkungan masyarakat khususnya di Kabupaten Tolitoli hingga dosis kedua” kata Kasubbag Humas.

Hal ini merupakan wujud implementasi dari langkah-langkah dan kebijakan extraordinary yang diambil oleh Pemerintah demi keselamatan masyarakat sebagaimana asas Salus Populi Suprema Lex Esto.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed