oleh

Kasat Lantas Polres Merauke Pimpin Program SI IPAR Dikmas Lantas di Kampung Urumb

Papua,Fokustime.com – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat lantas Polres Merauke AKP Dian Novita Pietersz, SIK bersama anggotanya kemarin (7/9) melaksanakan program Si Ipar ( Polisi Pigi Mengajar ) dikmas lantas di Kampung Urumb Merauke Papua. Rabu, 8/9/2021.

Tepatnya pada pukul 09.00 wit hingga selesai, Kasat lantas langsung memimpin kegiatan si ipar dengan memberikan edukasi permainan keceriaan tersendiri dengan belajar bersama anak-anak di SD YPPK Thomas Aquino Nohotif Kampung Urumb Distrik Semangga Kabupaten Merauke.

Dikatakan Kasat Lantas beserta anggotanya bahwa “Kegiatan diawali dengan doa bersama dilanjutkan dengan pengenalan diri masing masing siswa-siswi SD Urumb, dan menyanyi bersama lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan materi wawasan kebangsaan, serta berlatih membaca dan menghitung,”

“Ia benar kita tanamkan norma-norma budi pekerti kepada adik-adik SD, karena ini merupakan bentuk kecintaan terhadap Mutiara generasi penerus bangsa, dengan demikian murid murid SD sejak dini ditanamkan akan kecintaan terhadap NKRI, NKRI tidak dapat dipisah-pisahkan, kita harus Bersatu padu membangun negeri ini,”

“kita berpesan agar anak-anak agar selalu rajin ke sekolah dan belajar untuk menggapai cita-cita,”
“Kegiatan ini sebagai upaya menumbuhkan rasa cinta nasionalisme anak anak terhadap NKRI, Selalu menerapkan Protokol kesehatan karena kita masih hidup dalam situasi Pandemi covid-19, tutupnya.(HMS/Rhmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed