oleh

Ketua DPD APDESI Provinsi Sulawesi Tenggara H. Tasman Resmikan Gedung Diklat Kepala Desa

Sultra,Fokustime.com-Ketua DPD APDESI Provinsi Sulawesi Tenggara H.Tasman di dampingi para kepala Desa meresmikan langsung Gedung Algisan yang berlokasi di kelurahan Tuoy kecamatan Unaaha kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, Selasa (7/9/2021).

H. Tasman mengatakan, pembangunan gedung ini direncanakan akan di jadikan tempat Diklat para aparat kepala Desa se- Sulawesi Tenggara.

“Alhamdulilah gedung ini rampung dan siap difungsikan, kemudian dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, dan masyarakat pun turut hadir menyaksikan peresmian gedung ini,” ujarnya.

Menurutnya, peresmian gedung ini tidak mengurangi rasa semangat kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, kelihatannya sederhana tetapi sudah terintegrasi dengan pola pembangunan yang digagas oleh pemerintah.

“Gedung ini merupakan kebanggaan kita, artinya tidak lepas dari kegiatan salah satu program kerja DPD APDESI Sultra, dan juga tidak terlepas dari doa anak yatim piatu. Dengan kita undang mereka disini agar dapat memberikan manfaat terhadap kita semua,” ucapnya.

Ketua APDESI Sultra berharap, semoga pembangunan gedung ini dapat memberikan kemajuan, agar kedepan menghadirkan pelayananan yang lebih terukur dan lebih bagus lagi.

Peresmian gedung tersebut turut dihadiri para kepala desa, pengurus anak yatim piatu, tokoh masyarakat, pemerintah setempat dan masyarakat Konawe sampai masyarakat Kolaka. (Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed