oleh

Kompak Tiga Pilar Monitoring PTM

Boyolali,Fokustime.com – Masih merebaknya pandemi virus corona, menjadi perhatian serius seluruh lapisan masyarakat, mulai dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, hingga instansi tingkat bawah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Demikian juga satuan pendidikan di wilayah Kabupaten Boyolali dalam menyelenggarakan kegiatan pembelajaran harus selalu mematuhi protokol kesehatan. Sehingga pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Seperti kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada SMK Bhineka Karya Simo, SMPN 1 Simo, SDN 1 Simo dan SDN 2 Pelem, mendapatkan monitoring dari Babinsa Koramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali Sertu M Zaenuri dan Serda Heri M, anggota Polsek Simo dan pemerintah daerah setempat. Rabu (08/09/2021).

Dalam kesempatan ini, Babinsa turut memantau langsung pelaksanaan protokol kesehatan yang diterapkan di sekolah tersebut, dari sarana cuci tangan, pengaturan jarak tempat duduk siswa, juga kedisiplinan memakai masker bagi siswa dan guru pembimbing yang ada.

Sertu Zaenuri mengatakan bahwa secara umum protokol kesehatan yang diterapkan di sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Simo sudah baik, saat meninjau langsung sarana cuci tangan dan melihat kondisi pengaturan tempat duduk di ruang belajar. Berharap kondisi ini bisa dipertahankan dan tetap disiplin dalam protokol kesehatan.
“ Secara umum sudah sesuai protokol kesehatan semoga bisa dipertahankan kedisiplinan dalam menerapkan prokes.” Kata Sertu Zaenuri
Terpisah Danramil 12/Simo Kapten Inf Dwi Supriyanto menjelaskan bahwa semaksimal mungkin untuk menegakkan protokol kesehatan, sehingga kegiatan belajar tatap muka bisa berlangsung aman dan lancar.

(Agus Kemplu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed