oleh

Lakukan Patroli, Sat Lantas Polres Buol Gencar Himbaukan Prokes 5M Cegah Covid-19

Buol,Fokustime.com – Demi terjaminnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) dalam berlalu lintas di wilayah di jalan raya, Personel Satlantas juga beri himbauan protokol kesehatan 5M kepada masyarakat.

Kegiatan blue light patroli ini menyasar sejumlah ruas jalan yaitu di jalan Trans Sulawesi (Buol-Gorontalo), jalan Batalipu, Jalan Syarif Mansyur dan Jalan M.A. Turungku serta tempat-tempat berkumpul warga seperti pasar maupun pusat pertokoan.

“Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan oleh satuan lalu lintas sambil memberikan himbauan prokes 5M kepada masyarakat saat beraktivitas di luar rumah yaitu tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting,” kata Kasat Lantas AKP Edi Hafel, Rabu (8/9/2021).

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Lantas Edi Hafel, S.H., saat di konfirmasi menjelaskan bahwa selain mendisiplinkan masyarakat tentang Prokes 5M, kegiatan blue light patrol ini juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di jalan raya seperti balapan liar maupun tindak pidana lainnya, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Buol. (HMS/Wdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed