oleh

Polres Merauke Berikan Materi Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas di SMK N 1.

Papua,Fokustime.com – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat Binmas Polres Merauke AKP Makruf Soeroto memberikan materi tentang bahaya Narkoba dan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya, bertempat di SMK Negeri 1 Merauke. Rabu, 8/9/2021.

Kegiatan dimulai dari pukul 09.00 wit s/d 10.30 wit bertempat di halaman SMK Negeri 1 Merauke, jalan raya Mandala Merauke, dalam rangka masa pengenalan lingkungan sekolah ( MPLS) MOS siswa kelas X tahun pelajaran 2021/2022.

Diketahui peserta MOS yang mengikuti siswa/siswi yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 300 orang.

Adapun pemateri sebagai berikut Kasat Binmas memberi materi ketertiban sekolah, didampingi Kaur bin ops Satlantas tentang ketertiban Lalu lintas dan Aipda Salmon Dumgair memberi materi Narkoba,”

“Kasat Binmas mengatakan kepada ratusan siswa siswi yang mengikuti MOS agar selalu perhatikan ketertiban sekolah, tertib berlalu lintas dan kasus narkoba, tugas adik-adik hanya sekolah belajar dan belajar saja, “

“Raihlah cita citamu setinggi bintang dilangit, tetap semangat belajar dan jagan terjerums dengan pergaulan bebas, balapan liar dan bahaya narkoba,”

Dengan dilaksanakan pemberian materi dapat menambah wawasan bagi generasi muda dan para siswa/memahami/ mengetahui obat-obatan terlarang, agar tidak terpengaruh hal yang negatif. dan menjadi pemuda yang tangguh dan bermanfaat bagi masa depan bangsa.

Adapun giat tersebut tetap mematuhi protokol Kesehatan, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.(HMS/Rhmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed